Kamis, 26 April 2012

Relevansi Pihak Terkait Dalam Perderan Berita Video Skandal Oknum DPR RI


Dalam catatan saya, ada beberapa nama yang terkait maupun dikaitkan dalam hebohnya video skandal seks ini:

dr. Karolin Margret Natasa
(anggota Komisi IX DPR RI – Fraksi PDI Perjuangan)

Nama ini disebut-sebut sebagai pelaku wanita yang diduga dalam berita video skandal seks oknum anggota DPR RI yang dimunculkan pertama kali oleh www.kilikitik.net alias skandal.kilikitik.net alias karolin.kilikitik.net. dan dikutip pertama kali oleh situs www.indonesiarayanews.com

Sampai saat ini Karolin belum memberikan tanggapan dan konfirmasi terhadap berita video skandal seks yang pelakunya diduga mirip dengan dirinya.



Drs. Cornelis, MH
(Gubernur Kalimantan Barat periode 2008-2013)

Nama ini disebut-sebut sebagai ayah kandung dari dr. Karolin Margret Natasa (oknum anggota Komisi IX DPR RI yang diduga sebagai pemeran wanita dalam video skandal seks tersebut)

Cornelis saat ini menjabat Gubernur Kalimantan Barat sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat.



Aria  Bima
(anggota Komisi VI DPR RI – Fraksi PDI Perjuangan)

Nama ini disebut-sebut sebagai pemeran pria dalam video skandal seks yang pertama kali dimunculkan lewat situs klikitik.net dan dikutip serta dijadikan berita oleh situs www.indonesiarayanews.com.

Aria Bima langsung membantah keras sebagai pelaku pria yang berada dalam berita video skandal tersebut, dia pun meminta agar polisi mengusut tuntas pencemaran nama baiknya. Hingga saat ini memang tidak terbukti secara otentik dan faktual bahwa dirinya terlibat dalam skandal video tersebut.

Elya G Muskitta
(Mantan Sekjen Parade Nusantara)

Nama ini disebut-sebut sebagai pemilik domain klikitik.net yang memuat pertama kali berita dan foto-foto soal video skandal seks oknum DPR RI yang kemudian dikutip oleh situs www.indonesiarayanews.com.

Dikemudian hari ternyata nama inilah yang disebut-sebut sebagai pelaku pria yang ada dalam video skandal seks yang diduga melibatkan pelaku wanita yang mirip dengan Karolin. Pria ini juga diduga sebagai pemegang utama dokumentasi-dokumentasi terkait video dan foto-foto kasus ini.

George Toisutta 
(Jenderal TNI – Mantan KASAD)

Nama ini disebut-sebut sebagai pemimpin redaksi www.indonesiarayanews.com yang mana situs ini adalah media satu-satunya yang pertama mengutip materi berita dan foto-foto terkait berita skandal seks tersebut di klikitik.net (sebelum situs ini memblokirnya).

Dia juga disinyalir memiliki hubungan dekat dengan pelaku penyebar bernama Elya G Muskitta yang sama-sama berasal dari tanah kelahiran Maluku.

Oesman Sapta Odang 
(Pengusaha Kalimantan Barat)

Nama ini disebut-sebut sebagai pemilik perusahaan OSO Group dimana didalamnya duduk George Toisutta sebagai komisaris utama. Pengusaha dan juga mantan politisi ini dikenal berasal dari Kalimantan Barat dan memiliki banyak perusahaan, hotel,dll di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar